Terima Kasih Kakek

tanggal 28 juni 2007

aku terkejut ketika mendengar berita kematian kakekku
aku menyesal dan menyesal
ketika beliau sebelum meninggal ingin melihat diriku
karena setelah sekian lama beliau kangen sekali dengan cucunya
aku menyesal sekali
mengapa aku tidak menghiraukan permintaan terakhir beliau
aku melihatnya tersenyum di atas kasur kayu
tersenyum dengan bahagia
aku menciumnya dan berkata maafkan aku...

akhirnya aku sadar

lakukan sesuatu yang berharga saat ini
sebelum terlambat
karena kita tidak tahu
mungkin besok kita akan mati
mungkin besok kita meninggalkan dunia ini
sebelum menyesal di kemudian hari


terima kasih kakek
terima kasih Allah SWT


selamat berjumpa lagi kakekku tercinta

so long grandpa

0 komentar:

 

© the yunus
Ordinary by the yunus. Original WP theme by Jason Schuller | Distributed by Deluxe Templates